Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Nama-Nama Calon Pengganti Allegri

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:30 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

1 dari rival sekota, Internazionale di laga bergengsi, Derby della Madonnina, Senin (8/10).

Berkali-kali ingin dipecat, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani tetap memberikan kesempatan untuk Allegri. Akan tetapi tampaknya kesempatan itu mulai habis. Posisi Milan di klasemen liga Seria A merosot ke urutan 11. Kondisi ini membuat peluang Milan menjadi pesaing dalam perebutan gelar Serie A nyaris tertutup. Sejumlah nama pun dipersiapkan untuk calon pengganti Allegri.

Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menjadi kandidat paling kuat. Dengan bayaran kontrak enam juta euro pertahun atau sekitar 74 miliar rupiah Pep dipersiapkan untuk membina Milan. Dilansir La Repubblica.

Selanjutnya ada Mauro Tassotti, mantan pemain Milan yang kini jadi asisten Allegri dilaporkan akan menjadi pelatih sementara hingga akhir musim 2012/13. Dengan dibantu mantan kapten Milan, Paolo Maldini.

Terakhir ada pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti, yang kabarnya akan menjadi opsi terakhir dengan bayaran termurah. Sebab ia masih terikat kontak hingga akhir 2015.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X