Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Ogah Tinggalkan Manchester City

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:34 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Edin Dzeko tampaknya sudah jatuh cinta pada Manchester City. Meski sempat diterpa isu hengkang, ia menyatakan bakal tetap berada di tim besutan Roberto Mancini itu.

Ketika jendela trasnfer musim panas lalu masih dibuka, Edin Dzeko gencar diberitakan bakal hijrah ke Bayern Muenchen. Salah satu raksasa asal Italia, AC Milan, juga sempat disebut-sebut sebagai destinasi Dzeko berikutnya.

Setelah isu-isu tersebut reda, Dzeko pun mulai angkat bicara. Ia mengaku masih betah berada di City.

"Setiap kali melihat surat kabar, selalu ada cerita yang mengatakan bahwa saya meninggalkan City atau saya ingin pergi darj klub ini. Akan tetapi, cerita itu tidak datang dari saya," kata penyerang asal Bosnia itu di The Sun.

"Saya selalu ingin tinggal di City dan memperjuangkan tempat di tim utama. Saya berharap penggemar City dapat melihat saya mencetak gol penting bagi tim dan itulah yang ingin terus saya lakukan," imbuhnya.

Menurut media Inggris, salah satu alasan Dzeko ingin hengkang dari The Citizens adalah karena dirinya tak mendapat jam terbang reguler. Di musim 2012/13 ia memang tampil tujuh kali dalam tujuh pertandingan, tapi itu semua dimulai dari bangku cadangan.

Terkait hal tersebut, Dzeko memberi jawaban: "Moto saya adalah 'jangan pernah menyarah'. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat di City."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X