Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Hanya Ingin Melatih Inter atau Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 Oktober 2012 | 12:15 WIB
Pep Guardiola
David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola

Mantan pemain AS Roma, Carlo Mazzone, yang juga sahabat mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, membeberkan keinginan sahabatnya itu untuk melatih di Italia. Akan tetapi ia mngatakan, Pep hanya ingin melatih di Internazionale atau AC Milan.

"Di sini ia memiliki banyak kawan dan merasa senang di Italia. Jika ia kembali melatih di Italia, tentunya sangat jelas tim tersebut akan menjadi sebuah tim besar dengan tujuan-tujuannya yang penting. Lalu kemanakah ia akan pergi? Milan atau Inter, di luar itu tak ada lagi pilihannya" kata Mazzone kepada MilanNews.

Mantan pelatih Barcelona ini tercatat pernah menjadi pemain di Serie A Italia bersama Roma dan Brescia. Pada masa-masa itulah Guardiola sempat menjalin hubungan baiknya dengan Mazzone.

"Sejauh ini kami telah terikat oleh sebuah hubungan pertemanan yang begitu erat. Namun, saya takkan turut campur dalam keputusan yang akan ia ambil nanti. Yang jelas saya akan sangat bahagia apabila Guardiola kembali ke Italia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X