Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Crook, Kondisi Del Piero Kini Jauh Lebih Baik

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:04 WIB
Ian Crook dan Alessandro Del Piero
Getty Images
Ian Crook dan Alessandro Del Piero

League antara Sydney FC melawan Newcastle Jets, Sabtu (13/10), pelatih Sydney, Ian Crook diserbu pertanyaan tentang debut kedua pemain bintang mereka, Alessandro Del Piero.

Pertanyaan tersebut mengingat kondisi Del Piero yang tidak 100 persen sebelum debut awalnya melawan Wellington Phoenix (6/10). Di mana The Sky Blues kalah 0-2 dan bintang Italia itu bermain penuh selama 90 menit.

"Itu adalah kejutan pada pekan lalu. Maksud saya, jika Anda bertanya, jawabannya tidak ada cara lain, kami harus tetap memainkannya dalam kondisi apa pun, tetapi kami tetap mengawasinya," ujar Crook pada Soccerway.

"Perlu Anda ketahui, kami memperhatikannya (Del Piero) sepanjang pertandingan. Setiap lima menit pada setiap babak, kami memanggilnya, dan ia mengatakan, 'Aku baik-baik saja', jadi tidak perlu ada yang dikhawatirkan."

"Ia hanya merasa sedikit lelah akibat perjalanan jauh. Tetapi saat ini kondisinya jauh lebih baik."

Crook mengakui kemampuan bintang Juventus itu telah melampaui harapannya. Ia bahagia sejak kedatangan Del Piero bulan lalu.

"Saya tidak bisa mengatakan seberapa baik ia untuk dipasangkan. Kami sangat beruntung dengan adanya ia. Alessandro pemain yang sangat terbuka terhadap segala sesuatu. Begitu menyenangkan keberadaannya di sini," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X