Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Savic Janji Bawa Fiorentina ke Lima Besar

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:32 WIB
Stefan Savic (kanan)
Tulio Puglia/Getty Images
Stefan Savic (kanan)

Stefan Savic berbicara tentang kegembiraannya melakukan debut bersama Fiorentina. Ia juga berharap dapat membantu timnya yang kini dilatih oleh Vincenzo Montella untuk masuk ke Liga Europa pada musim depan.

Musim lalu FIorentina hanya finish di peringkat 13 saat masih dilatih oleh Delio Rossi. Setelah dipecat, dan mengangkat Montella sebagai pelatih baru, serta dengan beberapa penandatanganan baru, Fiorentina mulai menujukkan perkembangan postif.

“Saya membuat debut saya pada hari Minggu dan saya senang itu bertepatan dengan kemenangan bagi tim saya,” katanya kepada Fifa.com.

“Setelah masalah birokrasi selesai, akhirnya saya bermain, dan ini adalah awal dari petualangan yang indah. Saya senang dengan performa saya dan mampu memberikan kemenangan di saat melakukan debut.”

“Saya berharap bahwa musim ini mungkin ada ruang bagi saya dan tim akan dapat mencapai lima besar, sehingga kita dapat membawa Fiorentina ke Liga Europa,” tambah pemain berusia 21 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X