Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Butuh Formula Baru

By Andi Yanianto - Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:10 WIB
Brendan Rodgers
Clive Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

Pelatih Liverpool asal Irlandia Utara, Brendan Rodgers, menggunakan waktu istirahat Liga Premier Inggris untuk mencari formula baru. Hasil yang kurang baik diperlihatkan The Reds, setelah hanya mampu mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris.

"Hal ini sangat menjengkelkan, anda bermain baik namun hanya mampu meraih satu poin. Anda seperti ingin kembali terjun ke lapangan dan kembali bermain," ujar Brendan Rodgers kepada Daily Mail.

"Dengan jeda waktu 10 hari, membuat saya dapat lebih dekat memperhatikan para pemain muda, dan saya sangat terkesan dengan penampilan mereka. Setelah jeda pertandingan internasional usai, Liverpool harus sudah siap menghadapi Reading pada Sabtu (20/10). Tim analisis telah memberikan laporan terkait bagaimana Reading bermain, dan kami sudah mempersiapkan diri," lanjut Rodgers.

The Reds akan mendapat suntikan tenaga baru di sektor pertahanan. Jose Enrique yang absen dalam beberapa pekan terakhir, dikabarkan sudah siap kembali ke tim utama.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X