Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Menilai Tensi El Clasico Menurun

By Syamsul Arif - Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:41 WIB
Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, menganggap bahwa ketegangan yang ada pada pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB, sudah berkurang. Tensi pertandingan sudah tidak setinggi seperti musim 2011/12. Ia juga mengomentari keunggulan delapan poin Barcelona dari Real Madrid.

Gerard Pique absen pada pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB, karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang didapatnya pada pertandingan Liga Champion melawan Spartak Moskow, Kamis (20/9) dini hari WIB. Walaupun tidak tampil pada pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB, ia turut mengeluarkan opininya mengenai pertandinga itu. Menurutnya, tensi pertandingan El Clasico pada musim 2012/13 sudah tidak setinggi tensi pertandingan El Clasico pada musim 2011/12.

"Sekarang, tensi pertandingan melawan Real Madrid sudah tidak setinggi seperti musim lalu," ujar Pique kepada Catalunya Radio.

"Mourinho sepertinya telah menyadari bahwa ia tidak harus mencari sesuatu yang buruk di Barcelona, karena ia tidak akan menemukannya. Sehingga, pada akhirnya ia akan lebih berkonsentrasi mengurus tim yang diasuhnya."

Pemain berusia 25 tahun ini juga mengeluarkan pendapatnya mengenai keunggulan poin yang dimiliki timnya, Barcelona, dari sang rival, Real Madrid.

"Ketika anda berada di belakang pada kalsmen La LIga, maka sebenarnya itu bukanlah hal yang baik. Musim lalu dapt dijadikan contoh, ketika itu kami yang menjadi korbannya," tutup Pique


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X