Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Berterima Kasih Kepada Ancelotti

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:52 WIB
Marco Verratti
Christian Gavelle/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti telah mengungkapkan kekagumannya pada Carlo Ancelotti. Tidak percuma berlabuh ke Prancis, akhirnya ia justru menjadi pilihan utama di tim, dan siap menjadi salah satu prospek terpanas di Eropa.

Berbicara saat konferensi pers menjelang Italia yang akan bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia dan Denmark, Verratti menjelaskan bagaimana Ancelotti telah menjadi pengaruh yang besar dalam waktu singkat untuk dirinya.

“Dia seperti ayah bagi saya, memberikan banyak nasihat untuk kemajuan saya. Oleh karena itu, saya bertujuan untuk mencapai segala sesautu bersama Carlo Ancelotti,” sebut pemain berusia 19 tahun ini.

Verratti telah membantu PSG ke posisi kedua di Ligue 1, hanya tiga poin di bawah pemimpin klasemen Marseille, dan dia mengaku puas dengan upaya awalnya di Prancis.

“Saya sangat senang ketika para penonton di stadion meneriakkan nama saya. Tapi saya tidak akan puas, masih perlu banyak belajar, karena jalan untuk menjadi pemain besar yang sesungguhnya masih panjang.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X