Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Bradley Senang Bersama AS Roma dan Zeman

By Okie Prabhowo - Kamis, 11 Oktober 2012 | 17:13 WIB
Michael Bradley (kiri)
Paolo Bruno/Getty Images
Michael Bradley (kiri)

Michael Bradley bergabung ke AS Roma musim 2012/13 setelah hijrah dari Chievo di jendela transfer musim panas lalu. Gelandang berusia 25 tahun ini mengaku sangat menikmati setiap momen bersama I Giallorossi dan pelatih Zdenek Zeman.

"Klub ini secara jelas sangat fantastis, sebuah klub besar dengan banyak dukungan. Anda mungkin hanya bisa melihatnya dari luar, namun ketika masuk ke dalamnya baru anda akan menyadarinya," ujar Michael Bradley di Football Italia.

Bradley juga mengaku menikmati bekerja dengan pelatih Zdenek Zeman.

"Ia memiliki kepribadian yang besar dan mempunyai cara untuk melakukan sesuatu. Ia tahu apa yang diinginkan dari latihan, apa yang ingin ditampilkan pemainnya, dan bagaimana performa tim. Ia memiliki ide-ide yang jelas sangat hebat," kata Bradley.

Bradley musim ini sudah bermain dua kali dan mencetak satu gol. Torehan golnya diciptakan saat melawan Atalanta. Saat itu Roma menang dengan skor 2-0.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X