Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Imbang di El Clasico Bernilai Empat Poin

By Syamsul Arif - Kamis, 11 Oktober 2012 | 17:13 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

2 melawan Barcelona itu dapat bernilai empat poin untuk Real Madrid.

Mantan pelatih Internazionale ini memang melakukan tindakan yang tidak biasa dilakukannya setelah laga El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB. Biasanya, setelah pertandinga El Clasico, Mourinho akan mengeluarkan ekpresi yang dianggap berlebihan, dan juga komentar-komentar kontroversial dan bsa di salah artikan. Namun, pada pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB, ia tidak melakukan kebiasaan-kebiasaannya itu. Setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, pria asal Portugal ini terlihat berjabat tangan dengan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, dan berkata kepada Tito, "Ini adalah pertandingan yang besar, siapa pun bisa menang."

Seperti yang dilaporkan Marca, setelah pertandingan El Clasico , Senin (8/10) dini hari WIB, Mourinho pergi menghampiri para pemainnya di ruang ganti pemain dan mengucapkan selamat kepada mereka atas penampilan mereka yang mengesankan.

"Anda harus tahu bahwa hasil imbang ini bernilai empat poin, karena apabila kita mampu menampilkan permainan seperti ini, maka kita bisa mengalahkan mereka di Bernabeu."

"Kita harus terus melanjutkan usaha kita. Hari ini saya menyukai apa yang saya lihat. Kita memberikan perlawanan dan tetap menciptakan peluang sampai akhir pertandingan. Kita seharusnya bisa menang," kata Mourinho di depan skuadnya.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X