Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Iniesta Kembali Membalas Komentar Pepe

By Syamsul Arif - Kamis, 11 Oktober 2012 | 17:37 WIB
Andres Iniesta
Denis Doyle/Getty Images)
Andres Iniesta

Pemain tengah Barcelona, Andres Iniesta, meneruskan perang komentarnya dengan pemain Real Madrid, Pepe, setelah pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB. Ia membalas komentar Pepe yang menyatakan bahwa kebenaran yang sebenarnya menyakitkan.

Pada awalnya, Pepe menuduh para pemain Barcelona, terutama Iniesta, beraksi teaterikal pada laga El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB. Lalu Iniesta menyatakan bahwa dirinya tersinggung oleh komentar yang dikeluarkan Pepe. Pepe kemudian kembali membalas dengan menyatakan bahwa memang kebenaran yang sebenarnya itu menyakitkan, mengingat Iniesta tersinggung oleh komentar yang ia utarakan.

Sebelum berangkat ke Belarusia bersama timnas Spanyol, Iniesta pun kembali merespon ucapan terakhir Pepe mengenai dirinya.

"Itu mungkin terlihat sebagai pelanggaran yang dapat menghasilkan penalti atau tidak, tetapi kamu tidak bisa membuat peraturan sendiri," kata pemain berusia 28 tahun ini kepada Ligabbva.

"Jika anda melihat salah satu permainan Pepe, dan menganalisisnya. Saya tidak berpikir bahwa saya yang harus membicarakannya, tapi apabila saya diharuskan berpendapat, saya pikir bahwa dengan apa yang telah dia lakukan, maka tidak ada lagi yang bisa dikatakan."

"Ada insiden di mana ia adalah pelakunya. Namun, dia tidak mengatakan apa pun mengenai hal tersebut," tutup Andres Iniesta.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X