Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solo Gelar Batik Cup 2012

By Wahyu Seto - Kamis, 11 Oktober 2012 | 18:38 WIB
Bernhard Limbong,Penanggung Jawab Timnas
Bernhard Limbong,Penanggung Jawab Timnas

Dalam rangka memperingati hari batik sedunia, PSSI akan menggelar turnamen Batik Cup di Solo, Jawa Tengah.

Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 19-21 Oktober 2012. Hal tersebut dijelaskan oleh Penanggung Jawab timnas Indonesia, Bernhard Limbong, saat melakukan jumpa pers dengan wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (11/10).

Ada empat tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini, yakni timnas senior, timnas U-23, All Star Divisi Utama serta All Star Divisi Utama U-23.

Dalam Turnamen yang menggunakan sistim gugur ini, dua tim yang menang pada pertandingan pertama akan melaju ke partai final, sedangkan yang kalah, akan memperebutkan posisi ketiga.

Kota Solo, Jawa Tengah, dipilih oleh PSSI sebagai tempat berlangsungnya Turnamen Batik Cup, karena animo masyarakat Kota Solo sangat luar biasa dalam hal kecintaannya terhadap sepak bola.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X