Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AND1 Live dan Ball Up di Final LA Streetball

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 11 Oktober 2012 | 18:41 WIB
AND1 Live dan Ball Up, hadir di Jakarta.
LA Lights Streetball
AND1 Live dan Ball Up, hadir di Jakarta.

13 Oktober. Selain itu juga akan tersaji aksi aksi dari streetballer lokal yang tergabung dalam LA Lights All Stars serta adu trik dari enam tim city selection open run LA Lights tahun ini.

Kehadiran AND1 Live dan Ball Up merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Demi memuaskan pencinta streetball tanah air, kedua tim tersebut bahkan telah memberi kepastian akan membawa semua pemain terbaik mereka ke Jakarta. Saking senangnya bakal datang ke Indonesia, AND1 Live dan Ball Up telah mengumumkan berita gembira ini dalam situs resmi kedua tim. Pertemuan kedua tim ini di ajang Grand Final LA Lights Streetball akan menjadi pertandingan yang sengit dan sangat ditunggu-tunggu, karena kedua tim dipastikan akan berjuang mati-matian untuk menang.   

"Kami ingin menyajikan sesuatu yang baru, fresh, kreatif dan tentunya menghibur di  Grand Final LA Lights Streetball tahun ini. Karena itu kami mengundang tim AND1 Live dan Ball Up untuk bertanding di Jakarta. Kedua tim ini memiliki kualitas permainan yang luar biasa serta teknik memainkan trik yang sangat memukau. Semoga dengan kehadiran AND1 Live dan Ball Up bisa menjadi inspirator bagi para streetballer Indonesia  supaya lebih terpacu dan bersemangat dalam memainkan trik serta menciptakan trik-trik baru yang lebih kreatif," ujar Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.

Ball Up merupakan sebuah tim yang dipimpin oleh bintang streetball dunia yang namanya tidak asing lagi di Indonesia, Grayson Boucher AKA The Professor. Di kubu Ball Up juga terdapat Taurian Fontenette AKA Air Up There juga pernah menjadi bintang tamu di Grand Final LA Lights Streetball 2010, serta Ryan Williams AKA Special FX, menjadi bintang tamu di Grand Final LA Lights Streetball 2008.

"Tim Ball Up dan AND1 Live sudah sangat terkenal di dunia. Kehadiran mereka di Jakarta merupakan suatu momen langka yang tidak bisa dilewatkan. Tim AND1 Live adalah tim yang sudah terkenal di dunia streetball sementara Ball Up, merupakan tim yang relatif baru. Jadi pasti mereka akan bermain sengit untuk mempertahankan pamor masing-masing. Kehadiran mereka bisa menjadi inspirasi bagi kami, karena mereka adalah kiblat streetballer di seluruh dunia," kata All Stars LA Lights Streetball, Anthony AKA Transformer.

Dalam pertandingan nanti, Ball Up akan menghadapi lawan yang seimbang yakni tim AND1 Live yang akan diperkuat oleh sejumlah streetballer yang pernah diundang ke LA Lights Streetball seperti Guy Dupuy AKA Easy J, pernah menjadi bintang tamu di Grand Final LA Lights Streetball 2010 dan 2011, Brandon LaCue AKA Werm hadir di Grand Final LA Lights Streetball 2011.

Pertarungan Ball Up melawan AND1 Live akan semakin menghibur berkat kehadiran MC asal  Amerika Serikat. Dialah MC Duke Tango yang telah terkenal di  seluruh ajang streetball di seantero Amerika Serikat. MC Duke Tango sangat diidentikan dengan rambut kribo serta sering memakai head band. MC Duke Tango akan memandu jalannya pertandingan Ball Up melawan AND1 Live.

"Wow! My dream comes true, akhirnya saya bisa menyaksikan pertandingan antara Ball Up melawan AND1 Live. Kedua tim ini memang tim paling dahsyat di dunia dan merupakan kumpulan master-master streetball. Saya ingin sekali belajar trik-trik streetball dari mereka. Saya sudah sering menonton permainan mereka di Youtube, dan it’s incredible sekarang saya bisa menonton mereka bermain secara langsung," ucap Rahmad AKA Invisible, salah satu All Star LA Lights Streetball.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X