Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elie Aiboy Optimis Bersama Timnas

By Wahyu Seto - Kamis, 11 Oktober 2012 | 20:23 WIB
Elie Aiboy
Elie Aiboy

Winger Semen Padang Elie Aiboy optimis timnas Indonesia bisa berbuat sesuatu di ajang Kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan dimulai pada Februari 2013 mendatang.

"Secara umum, tiga negara tersebut sangat kuat sekali. Karena sewaktu kita menjadi tuan rumah disini, mereka merupakan lawan yang kuat. Tapi walaupun itu, kita sudah siap dan optimis dapat berbuat sesuatu," ujar Elie Aiboy, sesaat setelah mengikuti latihan bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karo, Kamis (11/10).

Hasil undian Kualifikasi Piala Asia 2015 menempatkan Indonesia di Grup C bersama raksasa Asia seperti Irak, China dan Arab Saudi.

Ketika ditanya tentang peluangnya bersama timnas Indonesia di AFF Cup, Elie Aiboy optimis Indonesia bisa berprestasi lebih baik. "AFF Cup bukan ajang pemanasan, tapi kita ingin juara disana," ujar mantan pemain Selangor FA ini.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X