Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Terhentikan Jika Punya Edinson Cavani

By Arnoldi - Kamis, 11 Oktober 2012 | 22:05 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro, berharap I Bianconeri mau merekrut Edinson Cavani dari Napoli. Dengan Cavani, Cannavaro menilai Juventus akan jadi tim yang tak terhentikan.

Menurut Fabio Cannavaro, Edinson Cavani adalah striker sangat dibutuhkan Juvenus saat ini. Pasalnya, ia memiliki semua yang harus dimiliki seorang bomber tangguh. Jika Juventus bisa mendapatkannya, Cannavaro yakin Si Nyonya Tua akan jadi tim yang tak terhentikan.

"Juventus akan jadi tak terkalahkan jika mendapatkan Cavanni. Ia adalah seorang pemain hebat yang sedang Juventus cari di bursa transfer musim panas. Ia pekerja keras, tak punya kelemahan dan selalu mencetak gol," kata Cannavaro, seperti yang dilansir Football Italia.

Cavani sendiri memang sempat diberitakan jadi Incaran Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, tahu kalau Napoli tidak akan melepasnya dengan mudah terlebih lagi ke Juventus, manajemen I Bianconeri pun mengurungkan niat mereka untuk merekrut bomber asal Uruguay tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X