Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keterpurukan Valencia Bukanlah Kesalahan Pelatih

By Syamsul Arif - Kamis, 11 Oktober 2012 | 22:08 WIB
Jeremy Mathieu
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Jeremy Mathieu

Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, disalahkan atas buruknya penampilan Valencia pada awal musim 2012/13. Namun, bek kiri Valencia, Jeremy Mathieu, tidak setuju dengan hal itu.

Menurut Jeremy Mathieu, buruknya penampilan Valencia pada awal musim 2012/13 bukanlah kesalahan dari sang pelatih, Mauricio Pellegrino, melainkan kesalahan para pemain Valencia sendiri.

"Tidak ada keraguan terhadap Pellegrino, tim ini akan bersama dengan dia. Jelas bukanlah dia yang bermain di lapangan. Kamilah, para pemain, yang melakukan itu. Dan kami harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Mathiue kepada AS.

Sampai pekan ketujuh La Liga, Valencia terpuruk dengan berada di posisi 14 klasemen. Valencia hanya berhasil meraih dua kemenangan, dan dua hasil imbang, sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan. Dengan hasil-hasil itu, Valencia baru mengumpulkan delapan poin dari tujuh laga awal la Liga.

Jeremy Mathieu telah membela Valencia sejak musim 2009/10. Selama empat musim membela Los Ches, ia telah tampil di 113 pertandingan dengan mencetak 2 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X