Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Sempat Kesulitan Mencapai Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 Oktober 2012 | 23:11 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Petenis yang bermain dengan pengawalan bodyguard, Roger Federer, sempat mendapatkan perlawanan tangguh dari Stanislas Wawrinka di babak ketiga Shanghai Masters 2012. Kendati demikian, Federer tetap sanggup memastikan diri lolos ke perempat final dan mengalahkan petenis asal Swiss itu, Kamis (11/10) malam WIB.

Kemenangan ini membuat petenis yang sempat mendapat ancaman pembunuhan itu mengikuti jejak para unggulan lain seperti Novak Djokovic, Tomas Berdych, dan Jo-Wilfried Tsonga yang sudah lebih dulu lolos. Andy Murray pun juga telah memastikan diri merangsek babak delapan besar usai mengalahkan Alexandr Dolgopolov 6-2,6-2.

Di laga babak ketiga melawan Wawrinka, Federer sempat mendapat kesulitan di set pertama dan kedua. Untungnya, performa Federer membaik di set ketiga sehingga dapat menyudahi pertarungan dengan skor 4-6, 7-6 (4), dan 6-0.

Di babak perempat final Federer akan ditantang Marin Cilic yang berhasil mengalahkan Fernando Verdasco. Cilic melaju ke perempat final usai menang 4-6, 6-1, dan 6-4 atas Verdasco. Sementara itu, Murray akan ditantang lawan yang menghentikan langkah John Isler.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X