Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale Pesimistis Bisa Menangi Ballon d'Or

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 23:11 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Penyerang Udinese, Antonio Di Natale, mengaku bahagia bisa masuk dalam daftar 53 orang yang dinominasikan menerima penghargaan Ballon d'Or tahun 2012. Walau demikian, ia pesimistis bisa mendapatkan penghargaan untuk pemain terbaik di dunia tersebut.

Menurut Di Natale, sebuah kehormatan bisa masuk daftar 53 pemain yang dinominasikan meraih penghargaan Ballon d'Or.  Walau demikian, ia tak pernah bermimpi bisa memenanginya karena banyak pemain yang lebih hebat darinya, misalnya saja Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Sangat terhormat dan puas rasanya bisa disertakan di tahap ini, tapi sangat mustahil bagi saya untuk memenanginya. Pasalnya sangat mustahil untuk bisa mengalahkan pemain semisal Critiano Ronaldo atau Lionel Messi," kata Di Natale di Football Italia.

Berdasarkan laporan yang dilansir Gazzetta dello Sport, Antonio Di Natale bukan satu-satunya pemain Italia yang masuk dalam daftar 53 pemain nominasi penerima Ballon d'Or. Selain Di Natale, masih ada Gigi Buffon, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Mario Balotelli, dan Daniele De Rossi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X