Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Tetap Ingin Pindah ke Olympic Stadium

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 Oktober 2012 | 23:14 WIB
Olympic Stadium
Getty Images
Olympic Stadium

West Ham tetap ngotot untuk menjadikan Olympic Stadium sebagai markas baru menggantikan Upton Park. Padahal, ada kemungkinan proses tender untuk memenangi hak guna stadion yang dibangun dengan biaya 486 juta pound atau sekitar 7,4 triliun rupiah itu mengalami penundaan.

Proses tender harus diatur ulang setelah Tottenham Hotspur dan Leyton Orient memutuskan untuk menyaingi proposal yang diajukan West Ham. Meski demikian, The Hammers tetap menginginkan stadion yang terletak di Stratford, London, itu sebagai markas klub pada awal musim 2014/15.

"Saat ini sudah menginjak 20 bulan sejak West ham United pertama kali mengirim proposal untuk menggunakan Olympic Stadium setelah London 2012 berakhir. Kami cukup kecewa karena proses tender harus ditunda, namun keputusan masih belum diumumkan," sebut pernyataan West Ham seperti dikutipa dari Mirror.

"Kami tetap berkomitmen penuh untuk mengembangkan sisi ekonomis Olympic Stadium dengan memberi pekerjaan, mendatangkan banyak pengunjung, dan beberapa penawaran komersial yang berkesinambungan. Kami menjamin bisa membayar kewajiban pajak dari semua uang yang telah dikeluarkan," pungkas pernyataan West Ham.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X