Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demsey Ingin Sesuatu Spesial Bersama Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 Oktober 2012 | 23:41 WIB
Clint Dempsey
Getty Images
Clint Dempsey

Kiprah Tottenham Hotspur sejuah perjalanan musim cukup baik dan mulai dapat bersaing di posisi lima besar Premier League. Clint Dempsey pun yakin Tottenham mampu mendapatkan sesuatu yang spesial musim ini.

Tottenham saat ini menempati urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan kemasa 14 poin. Spurs hanya terpaut satu poin dari Manchester United dan Manchester City yang berada di posisi kedua dan ketiga.

"Kami senang dengan hasil yang sudah didapat. Kami berada di peringkat kelima sekarang, mencoba terus untuk mendapatkan poin lebih banyak, dan finis setinggi mungkin," kata Dempsey seperti dikutip London 24.

"Kami ada di posisi yang bagus dan jika kami memperoleh hasil-hasil serupa, kami bisa berada di posisi yang lebih tinggi lagi. Kami harus melihat berada di level mana kami musim ini, namun saya pikir kami memiliki kualitas untuk melakukan sesuatu yang spesial," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X