Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Plaster Dilepas, Puyol Ingin Segera Kembali Main

By Arnoldi - Kamis, 11 Oktober 2012 | 23:55 WIB
Carles Puyol
Getty Images
Carles Puyol

Tito Vilanova mendapat kabar baik dari tim medis Barcelona. Pemain bertahan andalannya, Carles Puyol, mungkin bisa kembali bermain lebih cepat dari yang diperkirakan setelah sebelumnya harus ditepikan karena dislokasi siku.

Carles Puyol mendapat cedera tersebut setelah mendarat secara tak wajar usai menyundul bola pada laga antara Barcelona melawan Benfica, Selasa (2/10). Akibat cedera itu, Puyol diprediksi harus absen paling tidak selama delapan pekan.

Namun, prediksi itu sepertinya akan meleset. Pasalnya proses penyembuhan siku Puyol berjalan sangat cepat. Bahkan ia telah melepas plaster yang membalut sikunya pada Kamis (12/10).

"Halo semuanya. Hari ini plaster saya dilepas. Langkah kecil lainnya dalam proses penyembuhan cedera saya. Salam!" tulis Puyol dalam status Facebook-nya, seperti dilansir Football Espana.

Barca sendiri saat ini tengah dilanda krisis bek tengah. Selain Puyol, mereka juga kehilangan Gerard Pique karena cedera engkel. Kondisi itu membuat Barca tak lagi mempunyai bek tengah murni sehingga Vilanova sering menurunkan duet Javier Mascherano dan Alex Song di jantung pertahanan mereka.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X