Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crespo: Juventus dan Napoli Berpeluang Scudetto

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 00:25 WIB
Hernan Crespo
Getty Images
Hernan Crespo

Siapa yang berpeluang meraih titel Scudetto musim 2012/13? Jika pertanyaan itu ditanyakan pada Hernan Crespo, maka jawabannya adalah Juventus dan Napoli.

Prediksi Hernan Crespo itu bukan tanpa alasan. Juventus dan Napoli tampil sangat baik awal musim ini. Bahkan keduanya belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A sehingga berada di posisi satu dan dua dengan raihan 19 poin.

"Jika tidak ada semuanya berjalan normal, maka saya pikir Napoli dan Juventus difavoritkan meraih titel Scudetto. Mereka memiliki tradisi memenangi Serie A. Selain itu mereka juga memiliki tim tangguh dan tim mereka telah membuktikan kualitasnya musim ini," kata Crespo di Football Italia.

Juventus dan Napoli sendiri akan bertemu untuk pertama kalininya di Serie A musim 2012/13 pada 20 Oktober. Duel itu diprediksi akan berjalan panas karena akan menentukan siapa yang akan berada di puncak klasemen.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X