Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Bantah Lisandro Lopez Bakal ke Fiorentina

By Arnoldi - Jumat, 12 Oktober 2012 | 00:49 WIB
Lisandro Lopez
Getty Images
Lisandro Lopez

Pelatih Olympique Lyonnais, Remi Garde, membantah kalau Lisandro Lopez akan bergabung dengan Fiorentina pada bursa transfer Januari 2013. Menurut Garde, Lyon tak berniat menjual Lisandro dan sang bomber sendiri bahagia di Stade de Gerland.

Lisandro Lopez hangat diberitakan akan angkat koper dari Lyon setelah klub tersebut dilanda masalah keuangan. Dari laporan yang beredar di media massa Italia, bomber asal Argentina itu akan hijrah ke Italia untuk memperkuat Fiorentina.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Lyon, Remi Garde d, dengan tegas membantahnya. Menurut Garde, Lisandro Lopez tidak akan pindah dari Lyon dalam waktu dekat ini karena mereka tak pernah berniat melepasnya.

"Untuk saat ini kami tidak pernah berpikir ia akan pindah Januari nanti. Tujuan kami saat ini adalah mencari keseimbangan dan konsistensi, jadi kami tidak pernah berpikir ia akan pindah dalam waktu dekat," kata Garde di Football Italia.

Lyon sendiri mendapatkan Lisandro Lopez pada 2009 lalu dari Porto. Ketika itu Lyon mendatangkannya dengan harga 24 juta euro atau sekitar 297 miliar rupiah. Selama empat musim di Lyon, Lisandro telah tampil sebanyak 132 dan menyumbangkan 71 gol bagi Les Gones di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X