Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tidak Khawatirkan Performa Pepe Reina

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 01:25 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tidak merasa khawatir mengenai penampilan penjaga gawang Pepe Reina sejauh perjalanan musim 2012/13. Padahal dari sejumlah laga The Reds belakangan Reina sudah cukup sering melakukan kesalahan.

Kiper berusia 30 tahun itu beberapa kali terlihat melakukan kesalahan mencolok ketika Liverpool menghadapi Hearts, Arsenal, dan Norwich City. Akan tetapi, Rodgers sepertinya tidak terlalu memperhitungkan hal tersebut.

"Saya tidak dapat mengomentari cukup banyak mengenai Pepe. Ia adalah kiper yang sangat impesif bagi saya. Pepe sudah lama berada di sini dan telah membuktikan diri dalam jangka waktu yang panjang," kata Rodgers.

"Seperti semua pemain lain di sini, ia berusaha berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik. Ia juga terus beradaptasi dengan gaya permainan baru, namun ini adalah cara kerja yang sempurna untuk Pepe," ungkapnya.

"Pepe datang ke Liverpool sebagai pemain yang pernah berseragam Barcelona, jadi ia memahami dengan baik cara bermain dengan gaya baru yang coba saya terapkan. Sebagai tim, kami hanya perlu mengurangi tingkat kesalahan. Jika kami berhasil melakukan itu, maka semuanya akan mendapat keuntungan daru itu, termasuk Pepe," ucap eks manajer Swansea tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X