Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer Guyana Beri Instruksi Via Skype!

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 01:31 WIB
Logo Skype
skype.com
Logo Skype

Manajer Guyana, Jamaal Shabazz, tak bisa mendampingi timnya kala menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Meksiko di Houston. Meski demikian, Shabazz akan tetap memberi instruksi kepada tim dengan menggunakan Skype!

Jamaal Shabazz tak bisa terbang ke Amerika Serikat dengan alasan pribadi. Namun, asisten manajer, Wayne Dover, menyatakan Shabazz akan tetap memberi arahan kepada tim dengan berkomunikasi lewat teknologi Skype.

"Saat ini ada sistem teknologi yang bernama Skype, sehingga saya tetap bisa berkomunikasi dengan Jamaal lewat jarak jauh. Para pemain juga telah mengerti gaya bermain yang manajer inginkan. Saya yakin mereka akan memberi perlawanan hebat kepada Meksiko," kata Dover seperti dikutip dari Soccernews.

Guyana kalah 1-3 dari Meksiko di pertandingan pertama yang digelar di Estadio Azteca. Hasilnya, mereka kini terbenam di dasar klasemen Grup di bawah El Salvador, Kosta Rika, dan Meksiko yang telah memastikan diri lolos.

"Mereka adalah lawan-lawan yang lebih kuat dan pernah merasakan tampil di putaran final Piala Dunia," pungkas Dover.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X