Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabrizio Miccoli Berambisi Cetak 15 Gol

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 12:51 WIB
Fabrizio Miccoli
Tullio M. Puglia/Getty Images
Fabrizio Miccoli

Penyerang Palermo, Fabrizio Miccoli, mengungkapkan ambisinya mencetak 15 gol di Serie A musim 2012/13. Pemain berusia 33 tahun ini sudah menorehkan tiga gol musim ini, dan ia mengaku senang dengan hasil yang diraih bersama timnya.

"Kami bermain dengan baik dengan dua hasil positif di pertandingan terakhir. Kami berharap mengulangi hasil ini dan membawanya sepanjang jalan hingga akhir musim," ujar Fabrizio Miccoli kepada Sky Sport Italia.

"Akan lebih baik bagi saya bila mencapai 15 gol. Saya hanya ingin mengulang performa yang pernah dibuat. Mungkin saya akan mencapai tujuan 15-16 gol," lanjut Miccoli.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini saat ini menduduki peringkat ke-17 di klasemen sementara Serie A. Palermo baru menang satu kali dari tujuh laga yang dimainkan. Kemenangan diraih di pekan ke-6 saat menghadapi Chievo dengan skor 4-1. Miccoli cetak hattrick pada pertandingan tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X