Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Safee Sali Tak Diperbolehkan Perkuat Malaysia

By Frengky Aruan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 13:12 WIB
Safee Sali
Bolanews
Safee Sali

Surat yang dikirim PSSI kepada Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), berbuntut panjang. Safee Sali, striker Pelita Jaya dipastikan tak bisa memperkuat tim nasional Malaysia.

Berdasarkan laporan Berita Harian, kepastian itu terjadi setelah Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mendapat surat Jumat (12/10) pagi. Surat itu sendiri menjadi surat kedua setelah PSSI berkirim surat pada 5 Oktober 2012.

Dalam surat pertama, PSSI menginformasikan bahwa klub yang diperkuat Safee Sali, Pelita Jaya masuk dalam daftar klub yang disuspensi PSSI. Sementara itu, tak diketahui secara rinci isi surat kedua dari PSSI.  Namun seperti yang dilaporkan Berita Harian, isi surat itu merupakan pemberitahuan mengenai suspensi kepada pemain dan 32 klub.

"Ini berarti Safee turut disuspensi dan dilarang tampil dalam setiap pertandingan, juga ikut dalam latihan timnas nasional," kata Sekjen FAM, Aizzuddin Ahmad.

Dengan demikian, Safee Sali dipastikan akan menepi dari timnas Malaysia. Dalam waktu dekat, Hariman Malaya sendiri akan melakoni laga persahabatan melawan Hong Kong, 16 Oktober 2012.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X