Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ikat Empat Pemain Berlabel Timnas

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 13:42 WIB

Setelah sempat ditunda, penandatanganan kontrak empat penggawa Persib Bandung: Firman Utina, M. Ridwan, I Made Wirawan, dan Supardi, akhirnya dilakukan. Penandatanganan kontrak empat pemain baru Persib itu sendiri dilakukan di Hotel Park Lane, Jakarta, Jumat (12/10).

Menurut Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, penandatanganan kontrak keempat pemain itu simbolis saja. Pembahasan kontrak keempat pemain itu, sambungnya, sudah dibahas dalam pertemuan sebelumnya.

"Yang jelas kontrak mereka untuk satu tahun dulu. Perihal kontrak itu sebelumnya sudah dibicarakan sejak awal," jelas Risha Adi Wijaya.

Risha Adi Wijaya sendiri enggan menyebutkan isi klausul kontrak keempat pemain itu. Yang terpenting baginya, kehadiran keempat pemain itu bisa membawa dampak bagi skuad Persib di ISL musim 2011/12.

"Persib punya target menjadi juara. Kami tidak mematok target secara individu kepada mereka, karena mereka bekerja dalam tim. Pokoknya, diharapkan Persib bisa meraih target juara sekaligus bisa meraih kemenangan disetiap pertandingannya," terang Risha Adi Wijaya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X