Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Berterima Kasih Atas Dukungan Mourinho

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 12 Oktober 2012 | 16:26 WIB
Mesut Oezil dan Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Mesut Oezil dan Jose Mourinho

Meski mendapat berbagai kritikan, baik di level klub dan tim nasional Jerman, Mesut Oezil menyatakan tetap tenang. Hal itu karena dia selalu diberi dorongan oleh Jose Mourinho. Mesut Oezil sangat bersyukur dan senang bisa bergabung di Real Madrid.

Mesut Oezil menyuarakan rasa terima kasih kepada Jose Mourinho atas dukungannya selama ini. Pemain berusia 23 itu tengah berjuang untuk menemukan kembali performa terbaik di awal musim ini.

Beberapa media sempat memberitakan Oezil memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Mou karena kerap dibangkucadangkan. Namun, sang pemain menepis semua berita miring tersebut.

Mantan pemain Werder Bremen ini kembali masuk dalam strategi sang pelatih dan menjadi starting line up di laga El Clasico. Dengan demikian, Oezil menegaskan dirinya tidak memiliki masalah dengan Mou.

"Mourinho tahu apa yang bisa saya lakukan dan dia memiliki kepercayaan akan kemampuan saya. Saya senang dengan apa yang pelatih lakukan terhadap saya. Madrid adalah kota yang luar biasa dan saya senang berada di sini. Para penggemar juga sangat fantasitis, mereka membuat saya bangga dan bahagia. Atmosfer bermain di Santiago Bernabeu sungguh menakjubkan," kata Oezil kepada Kicker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X