Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Busquets Duet dengan Ramos, Fabregas False Nine

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:24 WIB
Cesc Fabregas, kemungkinan menjadi false nine.
Jasper Juinen/Getty Images
Cesc Fabregas, kemungkinan menjadi false nine.

Espana.

Dalam latihan terakhir yang digelar Spanyol, Sergio Busquets dimainkan sebagai bek tengah dan Cesc Fabregas sebagai false nine. Mereka bermain di posisi tersebut dalam latihan berdurasi 45 menit.

Namun, meskipun hanya simulasi, hal itu diprediksi akan diterapkan Del Bosque saat bersua Belarusia.

Menurut laporan Marca, gelandang Barcelona tersebut lebih berpeluang menjadi pemain inti untuk ditempatkan bersama Sergio Ramos di jantung pertahanan dibandingakn Raul Albiol atau Javi Martinez.

Sementara itu, Fabregas, berpeluang kembali ditempatkan sebagai false nine atau gelandang yang berperan menjadi penyerang.  

Del Bosque juga menegaskan jika Andres Iniesta tidak akan mengisi starting line-up dan kemungkinan posisinya diambil alih oleh Santi Cazorla.

Tantangan lain yang harus dihadapi Para pemain Spanyol adalah berlatih di Stadion Minsk dengan suhu udara lima derajat celsius. Sedangkan, biasanya mereka berlatih di markas tim di La Ciudad del Futbol di Las Rozas dengan suhu 20 derajat.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X