Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kota Magelang Gelar Magelang Cup

By Wahyu Seto - Jumat, 12 Oktober 2012 | 18:17 WIB

Memanfaatkan waktu jeda kompetisi sepak bola di tanah air, Kota Magelang, Jawa Tengah, berencana menggelar turnamen sepak bola yang bertajuk Magelang Cup.

Magelang Cup dijadwalkan digelar dari tanggal 19-21 Oktober 2012. Bertempat di Stadion Madya, Kota Magelang, nantinya turnamen ini akan diikuti Persiba Bantul, PSS Sleman, Surabaya Selection dan tuan rumah, Magelang Selection.

Menurut Ketua Panitia Magelang Cup, Wahyu Priyo Utomo, turnamen ini digelar sebagai ajang pemanasan para pemain PPSMKN Magelang serta untuk memberi hiburan kepada masyarakat Magelang berupa tontonan sepak bola berkelas.

"Nanti para pemain yang musim lalu membela PPSMKN Magelang akan bergabung dengan beberapa pemain asal Magelang yang merumput di klub profesional, mereka akan tergabung dalam Magelang Selection," ujar Wahyu, seperti dikutip situs IPL.

Wahyu Priyo Utomo juga menjelaskan, nantinya turnamen ini akan menggunakan sistem gugur. Di babak penyisihan, Persiba Bantul akan berhadapan Magelang Selection, sedangkan PSS Sleman melawan Surabaya Selection. "Hanya akan diambil juara I dan II, sekali menang mereka langsung maju ke final," terangnya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X