Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Madrid Disebut Telah Sepakat Soal Falcao

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Oktober 2012 | 19:39 WIB
Radamel Falcao, jadi primadona di bursa transfer.
Chris Brunskill/Getty Images
Radamel Falcao, jadi primadona di bursa transfer.

halangi langkah Real Madrid yang tertarik meminang Radamel Falcao. Ketajaman Falcao di mulut gawang mengundang minat klub-klub raksasa Eropa untuk meminangnya meskipun harus mengeluarkan mahar tinggi.

Presiden Madrid, Florentino Perez dan presiden Atleti Enrique Cerezo serta manajer umum, Miguel Angel Gil Marin, dipercaya telah bertemu di sebuah restoran di ibu kota Spanyol pada Rabu, untuk membahas transfer pemain asal Colombia itu.

Pada kesempatan tersebut diyakini Perez meminta secara khusus kepada Cerezo untuk merubah kebijakan transfer Atletico yang anti-Madrid dan Cerezo menyetujui permintaan tersebut.

Namun, Atleti kemudian membantah kebenaran kabar tersebut. Mereka mengklaim pertemuan tersebut bukan membicarakan transfer tapi membahas pembagian kontrak hak siar La Liga yang nilainya tidak sama antara yang diterima Madrid dengan Atletico.

Gil Marin sebelumnya menyatakan Atletico tidak akan pernah bernegosiasi dengan Los Blancos mengenai ketertarikannya terhadap Falcao.

Bagi Atletico, sudah menjadi hal yang tabu menjual pemain bintangnya ke klub tetangga yang menjadi musuh bebuyutan. Sudah sering Los Merengues mencoba menggoda bintang-bintang Atletico, namun akhirnya mereka harus gigit jari.

Sebut saja Fernando Torres yang memilih hijrah ke Liverpool dan Sergio Aguero yang dilepas ke Manchester City.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X