Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephane Hencoz Komentari Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:10 WIB
Stephane Henchoz
Shaun Botterill/Getty Images
Stephane Henchoz

2005, Stephane Henchoz pernah berseragam merah, Liverpool. Salah satu pemain yang berhasil membawa trofi Liga Champion 2005, menilai kebijakan transfer pemain pada 2011 sebagai biang keladi menurunnya kualitas Liverpool.

Henchoz membeberkan kepada ESPNSTAR.com tentang performa Liverpool. Musim 2012/13 ini dimulai dengan tidak baik, hal itu disebabkan oleh ketatnya jadwal dan ketidakberuntungan. Lebih lanjut, The Reds masih menderita akibat buruknya manajemen yang diterapkan oleh pelatih sebelumya.

"Menurut saya, kesalahan terbesar musim lalu adalah kebijakan transfer. Dana 100 juta pound dihabiskan hanya untuk enam atau tujuh pemain, dan hanya Suarez yang berkontribusi maksimal. Henderson, Downing, dan sisanya tidak sesuai dengan standar Liverpool," ujar pemain asal Swiss tersebut.

"Rodgers harus diberi kesempatan, mengembalikan Liverpool ke jalur yang benar merupakan pekerjaan yang sulit. Bagi saya tahun ini adalah masa transisi, mereka dan fan sebaiknya menurunkan ekspektasi untuk duduk di empat besar. Membeli pemain yang tepat pada bursa transfer berikutnya lebih penting, dan jelas Liverpool butuh penyerang," tambah Henchoz.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X