Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miroslav Klose Krusial Bagi Lazio

By Arnoldi - Jumat, 12 Oktober 2012 | 22:18 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

Direktur olah raga Lazio, Igli Tare, menyebut Miroslav Klose sebagai pemain penting untuk Biancocelesti. Pasalnya, Klose telah memberikan banyak hal untuk Lazio.

Menurut Igli Tare, kehadiran Miroslav Klose sangat berpengaruh bagi Lazio. Lewat ketenangan serta pengalamannya, ia berhasil mempengaruhi rekan-rekannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Bomber asal Jerman itu bahkan menjadi tulang punggung Lazio saat ini.

"Dengan pengalaman, ketenangan, hasrat, dan determinasinya, Klose menjadi bagian penting untuk tim baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Igli Tare, seperti dilansir Footbaal Italia.

Klose sendiri didapat Lazio pada 2011 lalu dengan status gratis setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Bayern Muenchen. Selama satu setengah tahun di Lazio, klose telah tampil sebanyak 44 kali dan mencetak 22 gol du segala ajang.

"Sangat sulit membawa Klose ke Roma dan kami hanya bergantung pada kesediaannya menerima tantangan sulit di sini. Dalam hal ekonomi, apa yang kami tawarkan tak sebanding dengan yang ditawarkan klub lain."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X