Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Sebut Ronaldo Berasal dari Mars!

By Oka Akhsan M. - Jumat, 12 Oktober 2012 | 23:37 WIB
Cristiano Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, menyebut Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di alam semesta. The Special One bahkan menyatakan Ronaldo bukan manusia biasa dan berasal dari planet lain.

Cristiano Ronaldo kembali bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam perebutan Fifa Ballon d'Or tahun ini. Mourinho melontarkan dukungan dengan menyebut Ronaldo lebih layak menerima penghargaan tersebut daripada Messi.

Dukungan tersebut bukan tanpa dasar. Prestasi Ronaldo yang mencetak 46 gol dan membantu Real Madrid meraih titel La Liga musim lalu menjadi tolak ukur yang paling tepat. Berkat prestasi luar biasa tersebut, Mourinho bahkan sampai mengatakan Ronaldo berasal dari Mars!

"Cristiano bukan lahir di Madeira, tapi di Mars. Ia tidak berasal dari Bumi, jadi ia merupakan pemain terbaik di alam semesta ini," kata Mourinho kepada A Bola.

"Jika Messi adalah pemain terbaik di Bumi, maka Ronaldo jelas melebihi pencapaian itu. Merupakan sebuah tindakan kriminal jika Cristiano tidak meraih Ballon d'Or," pungkas Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X