Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jermaine Pennant Gabung Wolverhampton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 12 Oktober 2012 | 23:49 WIB
Jermaine Pennant
Richard Heathcote/Getty Images
Jermaine Pennant

Klub yang terdegradasi dari Premier League 2011/12, berhasil mendapatkan Jermaine Pennant. Hal ini dibenarkan oleh ketua klub, Jez Moxey.

"Pelatih kami ingin mencari pemain dengan kualitas yang baik, untuk mengganti pemain kami yang cedera. Kami sangat senang, Stoke City mengizinkan Jermaine Pennant bergabung selama tiga bulan," ujar Moxey seperti dilansir Daily Mail.

"Saya bisa mencari klub lain, supaya dapat bermain secara reguler. Pelatih belum mau menggunakan jasa saya selama tiga bulan ke depan, namun saya hanya boleh bergabung dengan klub di luar Premier League," ucap Jermaine Pennant dalam akun Twitter pribadinya.

Sejauh musim 2012/13 bergulir, ia hanya tampil sebanyak dua kali. Pennant dan koleganya, Matthew Etherington, tidak masuk dalam skema yang direncanakan oleh pelatih Tonny Pulis.

"Beberapa fan berpikir saya berbohong, namun ini benar adanya. Pada dasarnya, saya tidak masuk dalam rencana pelatih," lanjut Pennant di akun Twitter.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X