Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Anggap Balotelli dan Barca Medioker

By Arnoldi - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 00:03 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengkritik Mario Balotelli dan Barcelona. Bomber asal Swedia itu menganggap Balotelli dan Barca medioker.

Kritikan tajam pada Mario Balotelli dan Barcelona itu disampaikan Zlatan Ibrahimovic dalam sebuah website, diez.hn. Ketika itu ia ditanya mengenai kemungkinan Real Madrid mendatangkan bomber kepunyaan Manchester City itu pada bursa transfer Januari 2013.

"Balotelli ke Madrid? Saya tak melihat hal itu akan terjadi, mungkin ke Barcelona. Tim medioker dengan pemain medioker," tulis bomber yang juga pernah memperkuat AC Milan itu, seperti dilansir Football Italia.

Jika tulisan tersebut benar-benar di buat Ibra, maka itu akan jadi pertama kalinya penyerang berusia 31 tahun itu melontarkan hinaan pada Barca. Sebelumnya Ibra hanya menghina Pep Guardiola menyusul masa-masa kelamnya di Camp Nou pada 2009 hingga 2011.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X