Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roque Santa Cruz Tidak Berminat Kembali ke Inggris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 00:47 WIB
Roque Santa Cruz
Clive Mason/Getty Images
Roque Santa Cruz

balik (Inggris-Spanyol)," ujar Santa Cruz kepada BBC World Service.

Santa Cruz sendiri sedang menjalani masa pinjaman di Malaga, setelah tidak mendapatkan tempat di Manchester City. Kontrak pemain berusia 31 tahun di Etihad Stadium akan habis pada musim panas mendatang, dan tidak berniat untuk memperpanjang kontrak bersama The Citizens.

Penampilang gemilang bersama Bayern Muenchen dan Blackburn Rovers, menarik perhatian Manchester City. Dana sebesar 17,5 juta pound atau 269 miliar rupiah dikeluarkan untuk memboyong Santa Cruz pada 2009, adalah Mark Hughes yang menginginkan jasa pemain ini.

Hanya enam bulan sejak kepindahannya, Mark Hughes digantikan oleh Roberto Mancini. Tidak masuk dalam skema Mancini dan sering mengalami cedera, membuat karier Santa Cruz meredup. Ia lebih sering mengisi bangku cadangan serta dipinjamkan ke klub lain.

"Saya menginginkan kehidupan yang layak bagi keluarga saya. Kembali ke Amerika Latin menjadi salah satu rencana yang sudah pertimbangkan," lanjut Santa Cruz.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X