Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Semen Padang di Timnas Tunggu Kepastian

By Frengky Aruan - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:55 WIB

Pemain depan Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar, mengaku belum mengetahui mengenai rencana Kabau Sirah menarik dirinya dan delapan pemain dari timnas Indonesia di bawah asuhan Nilmaizar. Namun begitu, ia mengindikasikan akan mengikuti keputusan manajemen terkait rencana tersebut.

"Yang pasti, sebagai pemain saya ingin bermain untuk timnas. Namun, yang punya hak atas kami adalah manajemen Semen Padang, pasalnya kami terikat kontrak," terang Muhammad Nur Iskandar usai mengikuti latihan timnas di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10).

"Oleh karena itu, apapun keputusannya kami mau tak mau harus mengikuti," sambungnya.

Sementara itu, Hengki Ardiles pun belum mengetahui tentang rencana Semen Padang. Sambil menunggu kejelasan, ia mengaku akan tetap fokus di timnas.

"Belum ada pemberitahuan. Untuk saat ini memperkuat timnas dulu. Kalau Semen Padang punya rencana itu, kami akan lihat seperti apa karena kami terikat kontrak," jelas Hengki Ardiles.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X