Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Coentrao Kembali Dililit Cedera

By Jaka Sutisna - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 19:25 WIB
Fabio Coentrao, cedera saat memperkuat Portugal.
David Ramos/Getty Images
Fabio Coentrao, cedera saat memperkuat Portugal.

1 untuk Rusia, Jumat (12/10). Ia mengalami cedera pangkal paha sehingga harus digantikan pada menit ke-20.

Tingkat cedera bek kiri Real Madrid ini belum dapat diketahui. Untuk mengetahui seberapa parah cedera yang membelitnya, ia akan segera melakukan tes di Portugal.

Satu yang pasti, ia akan absen dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 saat Seleccao bersua Irlandia Utara, Rabu (17/10). Kemungkinan ia akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Los Merengues untuk memulai proses penyembuhan.

Coentrao yang merupakan starter untuk negaranya belum bermain lagi sejak Trofeo Santiago Bernabeu dan tidak memainkan pertandingan resmi sejak laga perdana pada 19 Agustus kala Madrid bertemu Valencia.

Saat pertandingan Madrid melawan Getafe, Coentrao dikartu merah wasit dan diskors empat laga. Anehnya, saat itu ia diganjar kartu merah saat tidak sedang bermain alias duduk di bangku cadangan Madrid.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X