Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Mencibir Balotelli Bakal Cocok di Barcelona

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 19:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Marc Piasecki/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain ini menjadi sasaran komentar sinisnya.

Kali ini, yang jadi sasaran empuk adalah mantan rekan setimnya di Internazionale Milan, Mario Balotelli, dan klub Spanyol yang pernah dibelanya, Barcelona.

Zlatan Ibrahimovic menilai Balotelli, yang kini berseragam Manchester City, lebih cocok bila bergabung ke Barcelona, dibandingkan dengan sang rival, Real Madrid.

Akan tetapi, pendapat ini bukan bersifat memuji. Pasalnya, pemain berpaspor Swedia ini menilai Balotelli dan Barcelona memiliki kesamaan, yaitu keduanya hanya berlabel medioker alias tak memiliki keistimewaan.

"Balotelli ke Madrid? Saya tidak yakin. Saya melihat ia lebih cocok bila bergabung ke Barca. Sebuah tim yang medioker, dan juga pemain yang memiliki kemampuan biasa-biasa saja," kata Ibra dilansir laman Skysports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X