Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Asing Siap Gabung Arema-Pelita

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 20:54 WIB
Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan

Pelita. Berita ini disampaikan langsung oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Gathussy dan Beto akan datang pada Senin (15/10), usai kembali dari negara masing-masing. Menurut Rahmad Darmawan (RD), dua pemain ini memiliki mental juara.

"Beto adalah top skor Liga Super Indonesia musim 2011/12, dengan torehan 25 gol. Gathussy didatangkan untuk berduet dengan Munhar di sektor belakang. Munhar sendiri merupakan calon pemain belakang top di Indonesia," kata Rahmad Darmawan usai mendampingi Arema-Pelita latihan di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/10).

Latihan yang digelar Jumat (12/10), memfokuskan pada ketahanan para pemain. RD mengharapkan anak asuhnya dapat bermain dengan penetrasi yang tinggi di musim mendatang.

"Latihan ketahanan tidak selalu dilakukan dengan berlari tanpa bola, dengan melakukan permainan kecil bersama Arema U-21 hal tersebut dapat dicapai," lanjut pelatih yang pernah menangani tim nasional Indonesia pada ajang SEA Games 2011.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X