Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema LPI Tunda Persiapan Tim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 21:42 WIB
Logo Arema
Logo Arema

"Jadwal dari LPIS belum keluar, mungkin setelah kongres. Jadi kami memilih untuk menunda persiapan tim, sampai jadwal resmi sudah dikeluarkan," kata manajer klub Arema, Rizky Dachian.

Pesiapan tim mulai dilakukan jika jadwal sudah keluar, disamping itu pelatih Dejan Antonic masih berada di Hongkong sehingga komposisi klub masih dapat berubah.

Hingga Jumat (12/10) Arema telah dihuni oleh 16 pemain. Disinggung mengenai pemain baru yang akan menghuni skuad Singo Edan, Rizky mengatakan: "Para pemain telah melakukan prakontrak, namun manajemen masih ingin menambah setidaknya enam pemain lagi."

"Para pemain yang bergabung belum dapat kami umumkan saat ini, pelatih nantinya yang akan mengumumkan nama-nama mereka," lanjut Rizky.

Arema LPI menutup musim kompetisi Liga Prima Indonesia dengan poin 37, hasil dari 11 kemenangan, empat bermain imbang, dan tujuh kekalahan. Mereka harus puas duduk di posisi tiga klasemen.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X