Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolo Toure Menegaskan Bertahan di Manchester Biru

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:01 WIB
Kolo Toure (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Kolo Toure (kanan)

Kolo Toure menegaskan tak berniat untuk meninggalkan Manchester City saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2013 meski dirinya hanya menjadi pilihan keempat manajer The Citizens, Roberto Mancini.

Setelah bebas dari hukuman larangan merumput selama enam bulan akibat kasus penyalahgunaan obat, Kolo Toure tak jua mendapatkan kepercayaan dari Mancini. Bahkan mantan kapten Manchester Biru ini hanya menjadi pelapis Joleon Lescott, Vincent Kompany, dan Matija Nastasic di lini belakang.

Meski demikian, Kolo Toure menampik santernya pemberitaan terkait bakal hengkangnya ia dari Etihad Stadium.

"Saya ingin bertahan, berjuang untuk mendapatkan kembali tempat saya," kata Kolo Toure pada BBC.

"Kondisi ini sulit saya terima. Saya adalah seorang pemain kunci yang telah memberikan segalanya, namun hal ini tak jua mengubah keputusan manajer. Saya menyukai kota ini dan selalu menjadi starter saat pertandingan pra-musim. Tapi ketika kompetisi dimulai, saya kembali ditendang keluar dari tim," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X