Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cari Suksesor Casillas, Real Madrid Lirik Joe Hart

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:05 WIB
Joe Hart
Alex Livesey/Getty Images
Joe Hart

Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan sedang melirik kiper Manchester City, Joe Hart. Hart disebut disiapkan Jose Mourinho sebagai calon suksesor dan menjadi pesaing Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos.

Joe Hart tidak diragukan lagi merupakan kiper dengan performa paling konsisten di Premier League pada saat ini. Hart juga merupakan penjaga gawang utama dan terbaik yang dimiliki tim nasional Inggris.

Menurut Transfer Market Web, catatan gemilang tersebut membuat Mourinho mengincar Hart untuk menjadi kiper masa depan Madrid. Namun, transfer Hart ke Santiago Bernabeu diyakini sulit terealisasi dalam waktu dekat ini.

Casillas saat ini masih berusia 31 tahun yang masih termasuk muda bagi ukuran seorang kiper. Selain itu, meski saat ini performa Casillas tidak terlalu bagus, namun ia masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

Hart juga mengaku betah di Etihad Stadium dan akan sangat mengejutkan jika ia dilepas The Citizens. Apalagi City juga tidak dalam kondisi kekurangan uang karena mereka dimiliki pengusaha kaya raya asal Timur Tengah.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X