Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri, Napoli Tak Anti-Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 21:54 WIB
Walter Mazzarri, allenatore Napoli.
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri, allenatore Napoli.

Juventus.

"Kami tidak pernah mengatakan anti-Juve," tegas Mazzarri saat diwawancarai wartawan.

"Ini adalah pertandingan yang baik secara mental. Kita hanya akan mengetahui seberapa besar pertandingan ini berpengaruh, saat kita bisa melihat dengan jelas ada di mana posisi kami di akhir musim nanti," tambah pelatih berusia 51 tahun ini.

"Saya menyukai tantangan dan saya menganggap setiap pertandingan itu seperti final kejuaraan. Itulah yang membuat saya selalu bersemangat menyambut setiap laga," tandasnya.

Persaingan Juventus dengan Napoli akhir-akhir ini kembali memanas. Hal tersebut dipicu saat Napoli memboikot penyerahan medali saat Juventus menang 4-2 di final Supercoppa Italia di Cina.

Selain itu, penolakan yang dilakukan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terhadap tawaran Juventus yang ingin membeli Edinson Cavani turut pula membuat perseteruan kedua tim ini menegang.

Napoli dan Juventus kini sama-sama duduk di puncak klasemen sementara Liga serie A Italia dengan mengoleksi 19 poin. Dalam empat pertemuan terakhir di semua kompetisi, Juventus berhasil menang dua kali, sekali imbang dan sisanya kalah.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X