Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Tak Berminat Boyong Falcao

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:21 WIB
Radamel Falcao
Chris Brunskill/Getty Images
Radamel Falcao

Kepindahan bomber maut Atletico Madrid, Radamel Falcao, ke Real Madrid sepertinya sulit teralisasi. Pasalnya, entrenador Los Blancos, Jose Mourinho, telah mengindikasikan tidak berminat memboyong striker asal Kolombia itu ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang terus saja dikaitkan dengan Radamel Falcao. Namun, Mourinho menyebut Falcao sangat tidak mungkin pindah ke Los Merengues karena bermain di klub rival sekota, Atletico Madrid.

"Falcao merupakan pemain kunci rival kami, sama seperti Sergio Aguero. Ada semacam perjanjian untuk tidak mencuri pemain penting antara Atletico dan Madrid. Jadi kepindahan Falcao ke Madrid bisa dibilang mustahil terjadi," kata Mourinho kepada A Bola.

"Ia adalah pemain yang sangat fantastis dan merupakan pemain kelas dunia. Saya sangat senang ia berhasil meraih sukses di Atletico," pungkas Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X