Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atasi Federer, Murray Hadapi Djokovic di Final

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 23:36 WIB
Andy Murray
Lintao Zhang/Getty Images
Andy Murray

4 6-4 di semifinal, pada Sabtu (13/10).

Andy Murray membutuhkan waktu selama satu jam 38 menit untuk mengakhiri perlawanan Federer. Kemenangan ini juga membuat petenis berusia 25 tahun itu mempertajam rekor pertemuan dengan Federer menjadi 10-8.

"Saya sangat terbantu dengan servis pertama Roger yang tidak terlalu baik. Itu memungkinkan saya untuk lebih agresif dan mengambil kesempatan di servis kedua," kata Murray seperti dikutip dari situs resmi ATP.

"Saya melakukan hal serupa di pertemuan sebelumnya dan kembali berhasil. Bisa mengalahkan petenis terbaik sepanjang masa tentu saja rasanya sangat luar biasa," lanjut Murray.

Murray akan menghadapi Novak Djokovic di partai puncak yang berlangsung Minggu (14/10). Petenis asal Serbia itu telah terlebih dulu memastikan diri lolos ke final usai menyingkirkan unggulan keempat asal Republik Ceska, Tomas Berdych, 6-3 6-4.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X