Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Bukanlah Contoh yang Baik

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 14 Oktober 2012 | 13:58 WIB
Mario Balotelli
Andrew Yates/Getty Images
Mario Balotelli

Salah satu petinggi Manchester City, Brian Marwood, mengungkapkan beberapa perihal tentang kekesalannya kepada Mario Balotelli. Pemain muda seharusnya bisa dijadikan contoh, namun beda halnya dengan Balotelli yang justru terus mengundang perhatian akibat sikap negatifnya.

Sperti yang diberitakan oleh Sunday Mirror, Brian Marwood sebagai salah satu Admin Eksekutif Manchester City, mengatakan bahwa Balotelli bukan jenis pesepak bola yang patut dicontoh, dan ia juga tidak bisa menjalankan peran yang baik di klub.

Citra buruk yang kerap kali ditunjukkan oleh Balotelli, dikhawatirkan akan menimbulkan permasalah internal di klub. Bahkan bisa menjadi kesolidan tim akan terpecah lebih dalam lagi.

“Saya pikir, Manchester City harus mempunyai seorang pemain yang bisa menujukkan nilai-nilai yang baik dan benar, bukan seperti Balotelli,” ujar Marwood.

“Pada umumnya, tim ini memiliki kelompok pemain yang fantastis. Saya melihat Zabaleta, Kompany, Joe Hart, Barry, dan Lescott, yang menurut saya memiliki perilaku dengan cara yang benar. Dan orang-orang seperti itulah yang cocok untuk dijadikan panutan,” sambung Marwood.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X