Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taktik Stramaccioni untuk Mainkan Sneijder

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 14 Oktober 2012 | 15:06 WIB
Sneijder dan Stramaccioni
Getty Images
Sneijder dan Stramaccioni

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menegaskan bahwa Wesley Sneijder merupakan bagian penting dari skuadnya. Oleh karena itu, ia berusaha untuk menyiapkan strategi khusus ke Sneijder agar bisa dikonversi menjadi permainan terbaik di lapangan hijau.

Sneijder diharapkan kembali dari cedera paha untuk pertandingan melawan Atalanta pada 11 November. Kedatangan Sneijder diyakini bisa mendorong lagi kemajuan permainan tim dengan sedikit perubahan taktik.

“Saya harus menempatkan dirinya dalamn posisi yang tepat agar ia bisa mengekspresikan penampilan terbaiknya,” ujar Stramaccioni.

“Posisi ideal untuk Sneijder berada di belakang striker dalam formasi 4-2-3-1. Tapi ia juga bisa bermain di sayap kiri atau kanan bertukar posisi di lini tengah dengan 3 orang lainnya.”

Stramaccioni terus memotivasi para pemainnya untuk bisa tampil luar biasa di musim ini. Setiap ancaman dari pihak lawan mencoba terus diatasi dan dijawab dengan penampilan bagus oleh para pemain-pemainnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X